Senin, 23 Februari 2015

Ciri - Ciri Terkena Penyakit Sifilis

                          
Penyakit sifilis sangat berbahaya yang bisa menyebabkan kematian, penyakit ini menyerang alat kelamin manusia.
Adanya pembengkakan pada getah bening, atau tonjolan mirip kutil yang sangat menular yang biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, sudah merupakan ciri-ciri penyakit sifilis lanjutan. Bahkan bila sifilis berlanjut ke tahap berikutnya, maka efeknya bisa merusak banyak organ tubuh lainnya. Bahkan tulang pun bisa rapuh oleh sifilis.

Mungkin Anda pernah mendengar penyakit ini bung, dan Anda tidak sadar terinfeksi penyakit ini dari orang lain maupun dari tempat tempat umum seperti kamar madi, wc umum dan lain lain. Jika Anda, keluarga Anda atau Teman Anda mengalami terkena penyakit ini sebaiknya cepat dilakukan pengobatn yang tepat. Penyakit ini sangat berbahaya dan sangat menular. Dimana Anda bisa mendapatkan Obat Sipilis Herbal Denature? kontak kami 087736710838

Ciri Ciri Kena Sipilis Pada Pria

Sifilis bisa ditularkan dari orang yang mengidap penyakit ini. Penderita sifilis bisa dideteksi dari luka yang diakibatkan pada alat kelamin eksternal, vagina, anus, atau di dalam rektum. Luka ini juga bisa muncul pada bibir dan mulut. Makanya sangat beresiko berhubungan seks dengan orang yang mengidap penyakit ini. Tidak hanya dengan seks vaginal, anal, tapi juga dengan oral seks
Ciri Ciri Kena Sipilis Pada Pria - Sadarilah bahwa orang yang terinfeksi dengan sifilis tak terlihat ada gejala dalam beberapa tahun. Tetapi luka yang disebabkan oleh penyakit ini bisa sembuh dengan pengobatan. Karena alasan ini, orang yang terinfeksi penyakit ini harus segera disembuhkan agar tidak sengaja menyebarkan ke orang lain
Sifilis memiliki 3 tahapan, yaitu:

Tahap Pertama

Ciri Ciri Kena Sipilis Pada Pria - Tahap sifilis paling sering dimulai dengan munculnya sakit disebut chancre (kadang-kadang ada beberapa luka). Luka akan menjadi kecil, keras, melingkar, dan tanpa rasa sakit. Namun ketika mencapai tingkat parah maka akan terasa sakit saat kencing. Tanpa pengobatan selama 3 sampai 6 minggu dan tidak ditangani dengan baik, maka infeksi bergerak ke tahap kedua.

Tahap Kedua

Cara Mendeteksi Penyakit Sipilis - Tahap ini dimulai dengan sederhana ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya, bintil-bintil coklat kemerahan ini tidak ada gatal dan hanya terlihat kasar. Ruam lainnya juga dapat muncul di bagian tubuh lainnya. Ini biasanya terjadi dan tanpa disadari bahwa gejala tersebut adalah sifilis. Setelah tahap kedua, maka gejala lain akhirnya muncul dalam tahap ini yang terkadang juga diasumsikan gejalan penyakit lain, seperti flu atau akibat stres. Gejala ini bisa berupa, kelelahan, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, pembengkakakn kelenjar getah bening, dan rambut rontok.

Tahap Ketiga
Ciri Ciri Kena Sipilis Pada Pria - Tahap ini dimulai ketika gejala tahap satu dan dua sudah menghilang. Infeksi yang tersimpan dalam tubuh tidak menunjukkan gejala penyakit. Tahap ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Sekitar 15 persen dari mereka yang tidak diobati akan mengembangkan tahap akhir dari sifilis. Kerusakan pada otak, jantung, mata, hati, tulang, dan sendi dapat terjadi. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.

Gejala tahap akhir sifilis
Ciri Ciri Kena Sipilis Pada Pria - Meliputi kesulitan menggerakkan otot, mati rasa, lumpuh, atau kebutaan. Karenanya, langkah yang tepat untuk dilakukan adalah memeriksakan diri ke dokter. Apalagi jika Anda curgia dengan munculnyanya ruam di daerah genital.

Semoga bermanfaat, Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Popular Posts

Setiap Artikel Mempunyai Hak Cipta ©. Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *