Selasa, 17 Februari 2015

7 Olahraga Memperbesar Payudara

                                 
CekSehat - Kebanyakan wanita ingin selalu memperbesar payudaranya, sehingga tidak heran kalau wanita banyak mengeluarkan uang yang banyak untuk memperbesar payudaranya. Tujuan memperbesar payudara biasanya untuk menarik perhatian seseorang, baik itu suami maupun orang lain.
Di bawah ini penulis akan memberikan olahraga memperbesar payudara.

1. Push up

Push up merupakan salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan dapat membantu Anda untuk membesarkan payudara, caranya yaitu dengan berbaring di tanah di mana perut menyentuh ke tanah. Anda juga harus menekuk kedua lutut Anda di mana Anda akan menumpukan semua berat badan Anda pada telapak tangan dan daerah paha di atas lutut Anda. Luruskan tangan dengan bahu Anda, kemudian pastikan juga bahwa punggung Anda dalam keadaan lurus. Tekuk siku tangan sebisa mungkin dengan ukuran 90 derajat. Lakukan gerakan olahraga ini sesuai dengan prefensi Anda tapi jangan terlalu berlebihan yaa.

2. Angkat Besi

Sebagian besar wanita banyak yang bertanya-tanya, apakah melakukan olahraga bisa membesarkan payudara. Namun, pada kenyataannya memanglah demikian. Dan salah satu gerakan olahraga yang dapat membesarkan payudara adalah angkat besi. Untuk melakukan gerakan ini, Anda perlu mengikatkan sebuah kain pengikat dibawah bangku dimana Anda akan melakukan olahraga angkat besi. Setelah itu Anda dapat berbaring diatasnya dan memegang pegangan pada masing-masing tangan. Lengan tangan harus diluruskan keatas dan sementara siku dibengkokkan. Lalu, bentuklah garis vertikal dengan cara menggunakan bahu serta kepala Anda. Setelah itu tekukkan siku Anda sehingga menurunkan beban sampai tangan Anda hampir menyentuh bahu. Langkah terakhir Anda bisa mendorong pada bagian dada dan mendorong tangan kembali ke posisi awal.

3. Latihan rengen

Gerakan rengen ini harus dilakukan dengan posisi tubuh yang bersandar seluruhnya sehingga bisa dipastikan bahwa otot-otot dada Anda ikut terlibat. Untuk membesarkan payudara dengan gerakan ini maka Anda harus berdiri di antara papan rengen kemudian letakkan tangan Anda pada pegangan yang ada disana. Jaga lengan Anda tetap lurus saat Anda mendorong atau melompat. Tujuannya agar bisa mengangkat tubuh Anda ke atas. Penting juga untuk Anda menekuk lutut lebih rendah sehingga mampu melenturkan otot-otot perut dan selanjutnya turunkan tubuh Anda pada saat menekuk siku. Pastikan Anda melakukan gerakan ini serendah mungkin. Langkah terakhir adalah kembali meluruskan lengan sehingga Anda kembali pada posisi awal.

4.  Mengangkat Beban ke Depan

Pertama-tama, pegang dumbbell di kedua tangan Anda. Kemudian posisikan kedua tangan dalam keadaan lurus dan merapat pada pinggul Anda. Dalam keadaan lengan yang lurus tersebut, angkat beban perlahan-lahan ke depan hingga ke atas kepala. Setelah ditahan selama detik, turunkan lagi dumbbell dengan cara yang sama kembali ke posisi semula. Jika Anda belum terbiasa dengan bebannya, Anda bisa menekuk sedikit siku Anda untuk membantu mengangkat beban tersebut.

Olahraga ini dapat Anda lakukan beberapa kali dalam sehari ketika Anda sudah terbiasa. Porsinya pun cukup disesuaikan dengan kebiasaan saja. Mengangkat beban dengan gaya seperti ini bisa Anda mulai dengan 5-10 kali saja dan dapat ditambah setelah terbiasa. Gaya mengangkat beban inipun dapat dilakukan dalam posisi berbaring.

5. Mengangkat Beban ke Samping

Olahraga dengan gaya ini akan sedikit lebih berat, karena itu hanya membutuhkan dumbbell dengan bobot 3-5 kilogram saja. Olahraga ini lebih memusatkan kekuatan pada pembentukan otot bahu. Tapi dengan mengencangkan otot bahu Anda, efek payudara yang lebih besar akan sangat terlihat jauh lebih alami. Olahraga inipun harus dilakukan dengan cara yang benar untuk mendapatkan efek yang tepat.
Adapun caranya:
Tekuk siku Anda membentuk sudut 90 derajat. Posisikan lengan Anda ke samping selurus dengan bahu sehingga kedua dumbbell berada di samping kepala.
Lakukan gerakan menekuk lengan Anda ke belakang. Jika telah sampai ke lekukan maksimum, gerakkan kedua lengan ke bagian dalam hingga keduanya bertemu di depan wajah Anda.
Lakukan hingga beberapa kali setiap hari. Anda dapat meningkatkan jumlah gerakannya setelah Anda terbiasa.

6.  Berenang

Pembentukan otot bahu dan dada juga dengan mudah bisa Anda dapatkan dengan berenang. Tentunya dengan pemilihan gaya berenang dan porsi yang tepat. Gaya yang paling baik untuk pembentukan otot dada dan bahu ini adalah gaya kupu-kupu. Hanya saja gaya kupu-kupu adalah salah satu gaya renang yang advance dan butuh waktu dalam latihannya. Di bawah ini adalah video contoh gaya kupu-kupu.

7. Latih Otot Dada

Untuk cara cepat memperbesar payudara kecil selanjutnya adalah dengan melakukan latihan terhadap otot dada. Langkah ini bisa membantu anda untuk meningkatkan ukuran dari otot pendukung yang letaknya ada disekitar payudara supaya bisa memberikan sokongan sehingga buah dada terlihat menjadi besar. Anda dapat berdiri dengan tegak, \menghadap ke dinding, lalu bersandarlah menggunakan tangan dan menekan ke dinding sekuat-kuatnya.

Semoga dapat bermanfaat dan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Popular Posts

Setiap Artikel Mempunyai Hak Cipta ©. Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *